Kamis, 24 April 2014

Set Me Free


Set me Free


Hal yang seringkali aku ingat adalah senyumanmu
Aku mencoba untuk menghapusnya tapi itu hanya membuatnya semakin jelas

Cinta
semua cerita yang kita bagi bersama
Sekarang itu semua hanya menjadi bagian dari masa lalu

Bebaskan aku, biarkan aku pergi
Biarkan aku pergi agar aku bisa istirahat sejenak saja
Bebaskan aku, biarkan aku pergi

Ini tidak benar, seperti orang bodoh, tanpa henti aku terus saja tertawa
hal yang seringkali terlewatkan adalah senyuman dalam diriku
aku mencoba membawa kembali semua itu, tapi apa daya semua itu hanya membuatnya pergi semakin menjauh

Cinta
Saat bahagia kita seperti batu2 mulia
bebaskan aku, biarkan aku pergi

Semakin aku merasakan sakit, semakin kau muncul dalam hatiku
Bebaskan aku, biarkan aku pergi
Ini tidak benar, seperti orang bodoh , tanpa henti aku terus saja menangis

15 komentar:

  1. ini pasti soundtrack kehidupan sang penulis

    BalasHapus
  2. komen sama diri sendiri apa mbak???
    gajebo,,,,hahaha....

    BalasHapus
  3. Move On mbak...
    Jodoh pasti bertemu,hihi...
    Semangat : )

    BalasHapus
  4. Seneng snsd yah? :)

    -ndutiewidii.blogspot.com-

    BalasHapus
  5. Kayak udah pengalaman aja dalam pacaran,hingga harus dituangkan dalam puisi

    BalasHapus
  6. kayak kenal aq az, hehe...

    BalasHapus
  7. babyliss nano titanium | TITanium Arts
    babyliss nano titanium, a new titanium nipple barbells design titanium scooter bars by TITanium. Developed by TITanium titanium septum jewelry and integrated titanium mens rings into the iSoftBet iSoftBet silicone dab rig with titanium nail iSoftBet.

    BalasHapus